Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

10 Ton Paket Sembako Disiapkan Polres Pohuwato untuk Bantu Masyarakat Terdampak Corona

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Polres Pohuwato siapkan 10 ton paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Pohuwato, Selasa (5/5).

Kapolres Pohuwato AKBP. Teddy Reyandra, S.I.K., M.I.K mengatakan, paket sembako tersebut disiapkan untuk masyarakat yang belum tersentuh bantuan oleh pemerintah. Akan tetapi kata dia, pihaknya tetap masih menunggu data dari pemerintah pusat, kabupaten, maupun pemerintah Desa.

Lebih lanjut kata dia, untuk pembagian paket sembako tersebut akan mengerahkan seluruh personil polres Pohuwato. ” Kami Polres Pohuwato turut membantu pemerintah Pohuwato untuk meringankan beban masyarakat akibat Covid-19. Dan Kami akan kerahkan personil untuk membagikannya,” Jelasnya kapolres Teddy.

” Kami akan menyisir kembali masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, sehingga tidak ganda dalam menerima bantuan tersebut dan ini tidak serta merta di bagikan begitu saja akan tetapi menyesuaikan data yang akan kami sisir. Hal ini juga kami lakukan Sesuai instruksi Kapolri, bahwa kami setiap polres itu dapat menyiapkan bantuan bagi masyarakat yang belum tersentuh bantuan diantaranya bantuan pemerintah pusat, Provinsi, Kabupaten serta desa,” Tambahnya. (FN07)

 385 total views

Facebook Comments