Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Peduli Terhadap Pandemi, BSG Cabang Marisa Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Rudiyanto : Mana Yang Belum Tersentuh Bantuan, Disitu Kami Hadir

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat Pohuwato yang juga terdampak Covid-19, Bank Sulutgo membagikan ratusan paket sembako gratis untuk para pensiunan, Senin (4/5) kemarin.

Pimpinan Cabang BSG Marisa, Rudiyanto Katili, menyampaikan. Pembagian ratusan sembako gratis tersebut merupakan salah satu program Bank Sulutgo dalam upaya penanganan Covid-19 di Wilayah Gorontalo khususnya Kabupaten Pohuwato. Dimana program tersebut sudah dilakukan dalam tiga tahap. Mulai dari pemberian bantuan uang tunai untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) hingga

“Tahap pertama yang diperuntukan pembelian APD sebesar 51 juta, tahap dua juga kemarin kita sudah serahkan ke Pemerintah Daerah sebesar 50 jt, dan Hari ini kita serahkan Ratusan paket sembako gratis untuk para pensiunan yang pembayaran gajinya lewat bank Sulutgo. Dimana untuk wilayah Gorontalo terdapat 1.754 paket sembako, dan untuk Pohuwato ada 167 penerima,” ucap Yanto, saat ditemui, Senin (4/5) kemarin.

Lanjut Kata Yanto, Seperti janji direksi Bank Sulutgo, program BSG Peduli ini pun akan berkelanjutan, dimana BSG sebagai perbankan yang beroperasi di Kabupaten Pohuwato akan tetap peduli terhadap polemik yang terjadi saat ini di daerah saat ini (pandemi corona,red),

“Kita lihat lagi mana yang belum tersentuh bantuan, disitu kami hadir. Nanti kita akan lihat sperti apa selanjutnya yang akan kita berikan bantuan. Harapanya, dengan bantuan sembako ini, bisa memberikan manfaat kepada mereka. Dan yang belum dapat, insa allah kita akan tetap fikirkan semua itu” tambah Yanto.

 

Sementara itu, Rosnani Kamaru (64) Pensiunan asal Kecamatan Taluditi kepada awak media merasa sangat terbantukan atas perhatian dan kepedulian Bank Sulutgo Marisa. Diman menurutnya dengan bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi dirinya dan keluarga yang juga merasakan dampak Covid-19.

“Alhamdulillah bantuan ini sangat membantu keadaan ekonomi masyarakat seperti saat ini. Apalagi seperti saat ini yang sudah tidak bisa bikin apa-apa,” ucapnya.(Adv) 

 126 total views

Facebook Comments