Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Fraksi Gerindra Serahkan Bantuan APD ke Pemprov Sulteng

Faktanews.com (Daerah) – Sulawesi Tengah, Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), serahkan bantuan Ala Pelindung Diri (APD) berupa baju Hazmat sebanyak 200 lembar ke pemerintah Provinsi Sulteng.

Penyerahan tersebut di terima langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng, Hidayat Lamakarate yang juga ketua Harian Gugus Tugas Penanganan Covid -19, di ruang kerjanya (04/5).

Abdul Karim Al Jufri, ketua Fraksi Partai Gerindra mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Fraksi Gerindra dalam penanganan Covid-19.

” Kami berharap, niat dan usaha ini diterima dengan baik, walaupun hanya seadanya, tetapi paling tidak, dapat membantu pihak terkait dalam proses mempercepat memutus rantai penyebaran Corona Virus (Covid-19), khususnya di wilayah Sulteng. Mohon diterima bantuan dari Fraksi Partai Gerindra, mohon maaf ini seadanya, tapi kami berharap dapat membantu,” tutur Abdul Karim usai menyerahkan bantuan.

Sementara itu, Hidayat Lamakarate Sekda Provinsi Sulteng mengatakan bantuan yang diterima akan langsung diserahkan ke kepala dinas Kesehatan Provinsi.

” Saya menerima bantuan yang diberikan dari Fraksi Gerindra Sulteng, dan selanjutnya bantuan ini akan langsung diserahkan kepada kadis kesehatan Provinsi,” ungkap Hidayat.

Dia juga berpesan kepada Kadis Kesehatan Sulteng, agar pembagian APD disetiap rumah sakit, dapat diatur pembagiannya sesuai dengan kebutuhan. (Fn/NR) 

 160 total views

Facebook Comments