Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Melalui “Gerakan 1000 Masker”, DKC Pohuwato Bantu Pemerintah Daerah Lawan Covid-19

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Guna memutus mata rantai penyebarluasan Covid-19 di Kabupaten Pohuwato, Dewan Kerja Cabang (DKC) Pohuwato membagikan 1000 masker kepada masyarakat yang melakukan aktifivas di luar rumah.

Marlan Pooe, A.Md.Kom. Selaku Ketua Dewan Kerja Cabang Pohuwato, menjelaskan Bahwa yang menjadi Target Utama pembagian masker tersebut adalah masyarakat yang melakasanakan aktivitas dipasar Marisa Pohuwato.

“Kami pengurus Dewan Kerja Cabang Pohuwato siap membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebar luasan Covid-19 dengan gerakan 1000 masker untuk masyarakat,” Ungkap Marlan

Sementara itu, Sekretaris Dewan Kerja Cabang Ranti s. Abas, mengatakan bahwa keramaian di pasar hanya saat mereka berbelanja untuk menu sahur dan buka puasa selama Ramadhan, setelah itu pasar tersebut kembali sepi.

Dengan demikian untuk mencengah atau memutuskan Mata Rantai penyeberan Covid-19 di Kabupaten Pohuwato, dirinya bersama pengurus DKC mengutamakan warga yang belum menggunakan masker.

Mereka pun berharap agar Masyrakat dapat mematuhi segala bentuk himbauan Pemerintah untuk mencegah Covid-19, dengan kondisi jumlah pasien Covid-19 semakin bertambah.

“Mari kita berkerja sama untuk tidak keluar rumah jika hal itu belum terlalu penting,” Tutup Ranty (FN07)

 462 total views

Facebook Comments