Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelar Rapat, Pemda Pohuwato Bahas Penyaluran bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Tahap Dua

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pemda Pohuwato bersama unsur Pimpinan OPD gelar rapat guna mematangkan proses penyaluran bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) tahap dua untuk masyarakat yang terkena dampak Pandemi covid-19, Rabu (29/4).

Dalam rapat tersebut, Bupati Syarif Mbuinga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, atas komitmen terhadap usulan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang di usulkan oleh pemerintah Kabupaten Pohuwato sebanyak 17.456 KPM.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo, atas penetapan jumlah keluarga penerima manfaat bantuan langsung pangan daerah dalam rangka penanggulangan dampak sosial ekonomi selama covid-19,” Ungkap Bupati Syarif

Dari 17.456 KPM, lanjut Syarif, sebanyak 60 persen dari usulan menjadi tanggung jawab pemerintah Provinsi Gorontalo, dan sisanya 40 persen dari usulan tersebut menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

“Alhamdulillah saya sudah terima suratnya tadi yang di tandatangani Gubernur Rusli Habibie, dan itu akan menjadi dasar untuk penyaluran tahap dua nanti oleh kami Pemerintah Pohuwato kepada masyarakat penerima Manfaat,” Tutup Syarif (FN07)

 210 total views

Facebook Comments