Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pimpinan PT. Karsa Utama Bantu Pemda Pohuwato Cegah Covid-19

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Syarif Mbuinga kembali menerima bantuan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis dalam melakukan penanganan dan pencegahan covid-19 di Kabupaten Pohuwato, Selasa (28/4).

Bantuan kali ini datang dari Pimpinan PT. Karsa Utama, H. Jaenal Mappe. Haji Jaenal yang diwakili oleh Hariadi Said, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri sebanyak 50 Buah.

Kepada Fakta News, Bupati Syarif Mbuinga mengatakan, bahwa bantuan APD tersebut akan diserahkan kepada petugas medis yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Bumi Panua dan juga untuk tenaga medis lainnya yang melakukan upaya pencegahan pandemi global Covid-19.

“Alhamdulillah dengan Kehadiran pak Prof. Hariadi Said mewakili Bapak Jaenal Mappe membawa bantuan APD untuk tenaga medis. Alhamdulillah beliau membantu kami,” Ungkap Bupati saat menerima APD di Aula Kantor Bupati.

Sementara itu Hariadi Said mengatakan bahwa owner Karsa Utama merasa terpanggil untuk membantu pemerintah dalam mencegah covid-19. Rasa kepedulian tersebut ditunjukan dengan menyiapkan 300 buah APD yang dibagi rata untuk pemerintah kabupaten dan Kota di Provinsi Gorontalo. (FN07)

 411 total views

Facebook Comments