Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kwartir Cabang Pohuwato Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Kwartir Cabang Pohuwato bagikan paket Sembako, Masker, serta Takjil Buka Puasa kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, Selasa (28/4).

Ketua Kwartir Cabang Pohuwato Nasir Giasi, kepada Fakta News menyampaikan bahwa bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang benar terdampak covid 19.

“Dengan diterapkannya physical distancing oleh pemerintah Pohuwato dan Forkopimda maka saya dan pengurus kwartir cabang pohuwato mengambil bagian untuk membantu Masyarakat yang terdampak Covid – 19,” Kata Nasir.

Adapun paket yang akan dibagikan kepada masyarakat diantaranya, 500 paket sembako dan 1.500 Masker. Menurut Nasir, hal ini tidak lain adalah bentuk kepedulian Kwarcab Pohuwato terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19.

Olehnya, Nasir berharap, Bantuan yang nantinya akan di bagikan kepada masyarakat miskin ini dapat bermanfaat dengan baik serta dapat meringankan beban selama menjalani ibadah puasa.

Terakhir, Nasir mengajak kepada seluruh masyarakat agar menerapkan protokoler kesehatan, yakni cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Pohuwato. (FN07)

 235 total views

Facebook Comments