Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gunakan Dana Pribadi, Aleg Muda Golkar ini Bantu Masyarakat yang Terdampak Covid 19

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan dan kesehatan masyarakat Pohuwato, Aleg Muda partai Golkar menyisikan dana pribadinya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19.

Iqram Bhari Akbar Baderan SH. mengatakan bahwa sebagai wakil rakyat yang di percayakan duduk di DPRD, dirinya tidak akan tingal diam untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 karena harus berdiam diri di rumah untuk menghindari penyebaranya.

“Saya secara pribadi merasa terpangil dengan adanya Covid 19, dan sudah hal yang urgent atau wajib bagi saya untuk membantu masyarakat Pohuwato,” ungkap Akbar kepada Faktanews, Selasa (28/4).

Akbar berharap semoga bantuan yg di berikan kepada masyarakat miskin yang terkena wabah virus corona dapat meringankan beban saat menjalankan ibadah puasa.

Tak hanya itu, Akbar pun meminta kepada masyarakat agar mengikuti intruksi maupun himbauan pemerintah Pohuwato untuk tetap mengikuti protokol kesehatan serta tetap mengunakan masker saat melakukan aktivitas sehari hari. (FN07)

 183 total views

Facebook Comments