Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

PT. Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS) Berikan 1000 Buah APD Kepada Pemda Pohuwato

×

PT. Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS) Berikan 1000 Buah APD Kepada Pemda Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, PT. Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS) yang merupakan anak perusahaan PT. Merdeka Copper Gold tbk (MCG), bersama PT. Inti Global Laksana (IGL), menyerahkan bantuan berupa 1.000 unit pakaian Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas medis Kabupaten Pohuwato, Senin (27/4).

Bantuan dari PT. PETS dan IGL ini sebagai wujud serta dukungan dari perusahaan dan investor yang berada di Kabupaten Pohuwato terhadap upaya Pemerintah dan masyarakat dalam rangka menanggulangi dan mencegah pandemi Covid-19 saat ini.

Example 300x300

Selain menyediakan APD untuk tenaga medis, perusahaan juga telah menyusun panduan, protokoler Kesehatan, Standar Operasional Prosedur (SOP) internal, serta aktif mengkomunikasikan dan mensosialisasikan penanganan dan pencegahan Covid 19.

Saat diwawancarai, Senior Manager External Affairs (SM EA) PETS, Bambang Wijonarko mengatakan bahwa dalam situasi seperti ini, kepekaan sosial menjadi sangat penting dikedepankan.

“Dengan senantiasa mengikuti anjuran dan kebijakan pemerintah, bertekad untuk berperan secara langsung melalui upaya nyata untuk memutus mata rantai penyebaran luasan Covid-19,” Kata Bambang

Bambang Wijonarko menegaskan bahwa saat ini pihak PT. PETS tengah berupaya tetap menjalankan anjuran pemerintah dan SOP kesehatan di perusahaan.

“Lebih dari menyusun dan mengimplementasikan panduan, protokol atau SOP, kami akan terus menerus meningkatkan kesadaran semua komponen perusahaan dan masyarakat untuk melindungi diri dan keluarga, serta melakukan social distancing dan phisycal distancing,” jelasnya (FN07)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot