Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Seorang Warga di Sigi Hilang Terseret Aliran Sungai Niu

Faktanews.com (Daerah) – Sulawesi Tengah, Salah satu warga desa Tuva, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi, yang bernama Hengki (30) di laporkan hilang terseret aliran Sungai Niu, Minggu (26/4).

Menurut salah satu warga setempat, Hengki (30) hendak ke kebunnya dengan menyebrangi sungai Niu. Pada saat menyebrang, korban terseret arus sungai, dan pada pukul 09.02 WITA, warga menemukan baju korban tersangkut di jembatan gantung Tuva.

Basrano, kepala Basarnas kota Palu mengatakan bahwa pada pukul 12.25 WITA, pihaknya baru menerima info dari warga yang melaporkan kejadian tersebut.

” Kejadian pada Minggu (26/4/2020) pagi tadi pukul 09.00 WITA, dan informasi yang kami terima, pada pukul 12.25 WITA dari pelapor yang bernama Bapak Bahtiar. 1 tim rescue yang berjumlah 5 orang langsung diberangkatkan ke lokasi pada pukul 12.40 WITA,” Jelas Basrano.

Setibanya di lokasi kejadian, tim melakukan koordinasi dengan aparat setempat dan keluarga korban. Tim kemudian mempersiapkan peralatan dan melakukan proses pencarian terhadap korban.

Hingga berita ini terbit, tim masing melakukan pencarian terhadap korban. (Fn/NR) 

 428 total views

Facebook Comments