Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Puasa Ramadhan, Nasir Giasi Minta Masyarakat Pohuwato Taati Himbauan Pemerintah

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pelaksanaan Ramahdan 1441 Hijiriah tahun ini cukup berbeda dengan Ramahdan dengan tahun tahun sebelumnya, ini dirasakan oleh masyarakat muslim di seluruh dunia. Pasalnya Ramadhan tahun ini dilaksanakan di tengah wabah Pandemi Covid 19.

Hal serupa pula dirasakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi. Kepada Fakta News, Nasir menyampaikan bahwa untuk masyarakat Gorontalo khususnya masyarakat Pohuwato untuk lebih memahami dengan kondisi saat ini dan mendukung apa yang menjadi harapan pemerintah.

Sering bertambahnya kasus Positif Covid 19 di Gorontalo, sehingga tidak ada alasan untuk tidak melaksanakan taraweh, buka puasa dan Sholat lima waktu di rumah, ini demi keselamatan semua khususnya masyarakat Pohuwato.

“Saya sebagai wakil rakyat dan demi keselamatan rakyat Pohuwato, maka kami meminta di pandemi wabah covid 19 mari kita dukung bersama apa yang menjadi instruksi pemerintah,” Ungkap Nasir Giasi saat ditemui pada pelaksanaan Tonggeyamo, Kamis (23/4).

Nasir Giasi berharap, kepada masyarakat pohuwato bahwa selama menjalankan ibadah puasa ramadhan terus mendoakan Pohuwato agar daerah Pohuwato terbebas dari pendemi virus covid 19. (FN07)

 182 total views

Facebook Comments