Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Wabup Amin Haras Bagikan Masker dan Sarung Tangan Gratis di Tanah Kelahiranya

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bentuk perhatian Wakil Bupati Pohuwato kepada Tanah Kelahiranya Desa Lemito Kecamatan Lemito atas positifnya salah satu warga, Kamis (23/4) dirinya membagikan 500 masker dan 100 kaos tangan.

Diketahui, Desa Lemito Kecamatan Lemito saat ini telah menjadi perhatian pemerintah akibat positifnya salah satu warga oleh virus corona. Salah satu bentuk perhatian berupa pembagian masker gratis kepada warga yang ada di pesisir pantai tersebut terus mengalir.

Pembagian masker dan kaos tangan diawali dari warga atau para pedagang pasar harian yang ada di pasar lemito. Selanjutnya menuju arah pantai dan dibagikan langsung kepada warga secara door to door. Masyarakat setempat sangat antusias menerima pembagian masker dan kaos tangan.

Sambil membagikan masker, Wabup Amin Haras memberikan pandangan dan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa melaksanakan aktivitas baik di rumah maupun di luar rumah senantiasa memperhatikan protokoler kesehatan. Berupa menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan seketika kembali ke rumah, dan menggunakan masker ketika keluar rumah.

“Hal ini adalah sebuah bentuk penjagaan diri, karena saat ini kita sedang diperhadapkan dengan wabah covid-19. Olehnya membiasakan diri untuk selalu menjaga kebersihan diri dan keluarga,” kata Wabup.

“Kita doakan saja semoga jumlah yang positif tidak bertambah dan Insya Allah yang bersangkutan cepat sembuh”harapnya. Tutup wabub Amin (FN07)

 127 total views

Facebook Comments