Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Ketua DPC Partai Perindo Boalemo Bagikan 700 Paket Sembako ke Masyarakat Dulupi

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Boalemo, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kabupaten Boalemo, ditengah situasi wabah Covid-19 yang melanda Indonesia dan hampir sebagian  belahan dunia, Riko Djaini ikut menyalurkan bantuan 700 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di kecamatan Dulupi.

Hal ini kata Riko, adalah bentuk kepedulian dari partai Perindo Boalemo, terhadap masyarakat yang terdampak covid-19. Kegiatan amal ini kata dia, tidak hanya di saat situasi pandemi covid-19, melainkan dilakukan tiap tahunnya oleh Partai Perindo Boalemo.

” Jadi ini adalah bentuk kepedulian kami dari Partai Perindo, untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak covid-19. Dan kegiatan ini tidak hanya kali ini saja, tapi tiap tahun sering kita lakukan untuk membagikan bantuan sembako kepada masyarakat, ” Tutur Riko Djaini Ketua DPC Partai Perindo Boalemo.

Lebih lanjut kata dia, pembagian paket sembako sesuai dengan protokol kesehatan, dengan tidak menimbulkan kerumunan orang banyak yang berpotensi penyebaran Covid-19.

” Pembagian paket sembako ini, kami lakukan sesuai dengan protokol kesehatan. Kami mendatangi langsung rumah-rumah warga, agar tidak terjadi kerumunan, ” Kata Riko yang juga anggota DPRD Boalemo itu.

Riko menambahkan, pembagian paket sembako tersebut dibagikan di tiga desa yaitu desa Tabongo, desa Dulupi, dan Kota Raja.

” Pembagian sembako ini kita lakukan di tiga titik di kecamatan  Dulupi, yaitu desa Dulupi, desa Kota Raja, dan desa Tabongo. Dan mudah-mudah bantuan ini bisa bermanfaat, ” Tukasnya. (FN12) 

 421 total views

Facebook Comments