Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Syarif Mbuinga Terima Kunjungan Komandan Resort Militer (Danrem) 133 Nani Wartabone

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Syarif Mbuinga bersama unsur Forkopimda menerima kunjungan Komandan Resort Militer (Danrem) 133 Nani Wartabone Kolonel Czi. Arnold A.P di Rudis Bupati, Rabu (22/4).

Kunjunganya kali ini selain untuk ke kodim 1313/Pohuwato, Arnold juga akan membahas perkembangan covid 19 di perbatasan serta keamanan personil dengan Bupati Syarif Mbuinga dan unsur Forkopimda.

“Saya berharap, untuk penanganan Covid 19 di Kabupaten Pohuwato khususnya di perbatasan dan di rumah sakit lebih sinergitas serta lebih maksimal lagi, sehingga virus ini segera musnah di bumi Serambi Madinah tercinta,” Ungkap Danrem Arnold

Selain membahas Covid 19, Danrem juga sempat menyinggung persoalan pembangunan 5 Koramil di Kabupaten Pohuwato.

“Untuk pembangunan 5 Koramil di Kabupaten Pohuwato akan segera di bangun, kami akan memprioritaskan wilayah perbatasan Popayato,” kata Arnold.

Sementara itu, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Danrem 133/NW atas kunjungan ke kabupaten Pohuwato.

Syarif akan lebih memperketat perbatasan serta pihaknya akan senantiasa berkoordinasi dengan TNI-Polri di setiap lini untuk memaksimalkan penjagaan, pengawasan, dan pemeriksaan wilayah.

“Saya dan unsur Forkopimda akan terus berkoordiansi dan terus melakukan evaluasi, sehingga wabah Covid 19 ini musnah di Bumi serambi Madinah agar masyarakat kembali bahagia dan sejahtera, dan keamanan pun kembali kondusif,” Ungkap Syarif

Bupati Syarif Mbuinga, berharap masyarakatnya dapat himbauan serta mematuhi protokol kesehatan masing-masing Kecamatan dan Desa, semoga kerja keras kita akan beroleh rahmat dari Allah SWT.

Pada kesempatan itu Danrem 133/NW memberikan cendera mata kepada Bupati Pohuwato, Kapolres dan Kejari Pohuwato sebagai ucapan terima kasih atas kerja sama. (FN07)

 132 total views

Facebook Comments