Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pantau Langsung Pos Perbatasan, Ini Pesan Dandim 1313 Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pesan Dandim 1313/Pohuwato Letkol Arm. Iron Prasetyo, M.Tr(Han)., M.I.Pol untuk para petugas lapangan Pos Perbatasan saat melakukan peninjauan bersama Forkopimda. Selasa (21/20)

Kepada Fakta News Dandim 1313/pohuwato menyampaikan bahwa Kepada petugas lapangan yang melaksanakan tugas mulia sebagai garda terdepan di pos perbatasan, maka laksanakan tugas dengan penuh semangat namun tetap harus mengutamakan protokol kesehatan, jaga jarak gunakan Masker.

Dimana dalam melaksanakan tugas mulia ini kita harus selalu bahagia agar imun tubuh tinggi, dan khusus kepada petugas keamanan agar angkutan yang membawa bahan pokok berupa sembako, bahan makanan dan BBM, kapanpun mereka lewat agar tetap beri ijin akan tetapi protap kesehatan tetap berlaku dan dilaksanakan.

,”Tak hanya itu barang juga harus dicek jika memang benar benar membawa sembako, bahan makanan dan BBM maka patut diberi ijin serta harus humanis menghadapi pengemudi yang mungkin kesal atau marah dan tidak boleh arogan apalagi pungli,” Ungkap Dandim

Ditambahkan, Kita pun tetap Seraya berdoa kepada Allah semoga semua ini cepat berlalu dan kita semua khususnya warga Pohuwato diberi perlindungan dan kesehatan dalam menjalankan aktivitas.

Kepada insan pers, masyarakat dan TNI/POLRI selamat menyambut Ramadhan semoga kita bisa melaksankn ibadah Ramadhan dengan khusuk sampai dengan selesai walaupun ditengah menghadapi wabah pemdemi Covid19.  (FN07)

 155 total views

Facebook Comments