Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kodim 1502 Masohi Bagikan Paket Sembako Ke Pengemudi Gojek Dan Becak

Faktanews. Com (Daerah) – Kabupaten Maluku Tengah, Dandim 1502 Masohi, Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho bersama anggota Kodim 1502 membagikan paket sembako kepada pengemudi ojek dan becak di kota Masohi.

Selain sembako, Alat Pelindung Diri (APD), berupa masker kain ikut dibagikan dalam peket tersebut. Kegiatan pembagian kepada pengemudi ojek dan becak dipusatkan di halaman Markas Komando (Mako) Kodim 1502 Masohi, Kamis, (16/4) yang dipimpin langsung Dandim 1502 Masohi, Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho.

” Pembagian masker dan paket sembako kepada warga masyarakat khususnya pengemudi ojek dan becak,  sebagai bentuk kepedulian Kodim 1502 Masohi kepada warga yang terdampak Covid-19. Dan hal ini bertujuan untuk.membantu serta meringankan beban warga yang sedang dilanda wabah pandemik Covid-19,” Tutur Letkol Wahyu saat diwawancarai tim media faktanews.

Dia mengatakan bahwa, Pandemik mematikan yang saat ini melanda negri jni, sangat menggangu perekonomian masyarakat. Namun kata dia, yang laing merasakan pengaruh ekonomi adalah masyarakat menengah kebawah seperti pengemudi ojek, becak, dan pedagang sayur, dan ikan akibat kurangnya penumpang dan pembeli.

” Pengemudi  ojek dan becak, sangat merasakan dampak dari wabah Covid-19 ini, dimana sepinya pengguna  jasa sarana ojek dan becak sehingga berpengaruh pada pendapatan ekonominya. Hal ini membuat kami keluarga besar Kodim 1502 Masohi terpanggil untuk berbagi dengan mereka, meski nilainya sedikit, ” ujarnya.

Letkol Wahyu juga mengatakan bahwa sekitar 347 paket sembako yang dibagikan ke pengemudi gojek dan becak.

” Ada 347 paket sembako yang kita bagikan, dengan harapan dapat membantu ekonomi pengemudi ojek dan becak di saat wabah Covid-19. Dan masyarakat tetap tenang dan berdoa semoga wabah Covid-19, dapat segera berakhir, kehidupan ekonomi kembali normal seperti biasa,” Tukasnya. (FN/Uc)

 201 total views

Facebook Comments