Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Harlah PMII yang Ke 60, Mabincab Pohuwato Bagi-Bagi Masker

Faktanews.com (Daerah) -Kabupaten Pohuwato, Moment Hari Lahir PMII yang ke 60 dijadikan oleh Majelis Pembina Cabang (MABINCAB) PMII Pohuwato untuk membagikan masker gratis di wilayah randangan, Jumat (17/4).

Al-amin Udala, Aleg DPRD Kabupaten Pohuwato yang juga sebagai MABINCAB menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud syukur dan tanggung jawab PMII dan MABINCAB Pohuwato dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Pohuwato.

“Kami organisasi PMII turut mengambil bagian untuk membantu pemerintah daerah dengan membagikan masker. Kami merasa Pencegahan Covid 19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja akan tetapi juga menjadi tanggung jawab semua pihak, dan semua organ serta elemen masyarakat,” Kata Al-Amin.

Dihari lahir yang ke 60, Amin berharap, agar PMII dapat berkonstribusi dalam mencetak kader, dan umat yang dengan semangat djikir pikir dan amal saleh serta berpedoman pada Aswaja.

“Dengan mengindahkan himbauan pemerintah daerah maka ini adalah salah satu untuk memutus mata rantai penyebar luasan covid 19 di Kabupaten Pohuwato,” Tutup Amin (FN07)

 196 total views

Facebook Comments