Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelar Video Confrence, Bupati Syarif Mbuinga Bahas Perkembangan Penanganan Covid 19 di Puskesmas

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, gelar rapat via Video Confrence bersama Direktur RSBP, Dinas Kesehatan, dan Kepala-kepala Puskesmas se-Kabupaten Pohuwato, Kamis (16/4).

Gelaran rapat kali ini, dalam rangka pembahasan perkembangan penanganan Covid 19 di masing masing Puskesmas.

Video Confrence yang diikuti oleh Direktur RSBP, Dinas Kesehatan, serta Kepala-Kepala Puskesmas. Foto : Marwan Usman

Dalam arahanya, Syarif Mbuinga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh puskesmas atas kerja keras dalam menangani covid 19 virus Corona dari ancaman Masyarakat Pohuwato.

“Hal ini baru pertama kali saya lakukan rapat video conference bersama kepala puskesmas (PKM), dan untuk protokol kesehatan ini pentingnya social distancing serta physical distancing sehingga pertemuan dilakukan melalui media confrence,” kata Syarif.

Syarif meminta kepada seluruh kepala puskesmas agar lebih ketat lagi dalam protokol kesehatan dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

“Bagi masyarakat yang datang atau berobat ke puskesmas agar dapat mengunakan masker demi keselamatan para petugas serta kita semua,” lanjutnya

Sebagai tulang punggung serta harapan besar Masyarakat Pohuwato dalam menyikapi covid 19, Syarif berharap kepada seluruh petugas agar dapat menjaga kesehatan serta semangat demi Bumi Panua tercinta.

“Walaupun kita semua di tengah tekanan, goncangan akan tetapi kita tidak bisa rapuh dan lengah dihadapan masyarakat. Olehnya, kepada seluruh medis para medis untuk tetap menjaga kesehatan serta spirit dalam menghadapi covid 19 maupun dalam melayani Masyarakat Pohuwato,” Tutup syarif (FN07)

 176 total views

Facebook Comments