Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Syarif Mbuinga Kunjungi Wilayah Perbatasan Provinsi Gorontalo – Sulteng

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka pemberian kenyamanan bagi Gugus Tugas Penanganan Covid 19, rencananya Pemerintah Kabupaten Pohuwato akan membangun Pos pemeriksaan yang layak.

Hal ini disampaikan Bupati Syarif Mbuinga saat mengunjungi wilayah perbatasan Provinsi Gorontalo – Sulteng, serta meninjau secara langsung pekerjaan penimbunan terminal yang akan dijadikan tempat pelayanan masyarakat dan tempat pemeriksaan kesehatan. Selasa (14/2).

“Untuk memberikan kenyamanan terhadap mereka petugas medis para medis petugas lapangan yang tergabung dalam gugus tugas penanganan Covid 19, kami pemerintah akan membangun pos pemeriksaan yang layak bagi mereka,” Kata Syarif.

Bersama unsur Forkopimda, Syarif berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Kepada medis para media serta petugas lapangan yang tergabung dalam gugus tugas agar tetap menjaga kesehatan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat serta menjalankan tugas penanganan covid 19,” Tutup Syarif (FN07)

 163 total views

Facebook Comments