Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pencegahan Penyebaran Virus Corona, Ketua Komisi I DPRD Pohuwato Puji Bupati Syarif

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Komisi 1 DPRD Kabupaten Pohuwato meninjau Gugus Tugas penanganan Covid 19 di perbatasan Sulteng – Gorontalo, Selasa (14/4).

Kepada Fakta News, Ketua Komisi 1 DPRD, Amran Anjulangi, menyampaikan bahwa kerja gugus tugas dalam penanganan covid 19 di perbatasan sudah sangat maksimal dalam membantu pemerintah.

Menurutnya, hal ini tidak lepas dari upaya Bupati Syarif yang sangat luar biasa dalam mencegah penyebaran covid 19 di kabupaten pohuwato khususnya kepada masyarakat.

“Saya melihat kerja Bupati syarif Mbuinga sudah melebihi jam kerja beliau bahkan bisa dikatakan 1×24 jam syarif memberikan perhatian kepada petugas penangan covid 19 serta kepada masyarakat pohuwato,” Ungkap Amran

Bahkan, hingga diakhir masa jabatanya, Bupati Syarif sangat luar biasa perhatianya terhadap Pohuwato dan sangat mencintai Pohuwato serta masyarakat dalam mencegah penyebaran covid 19 Virus Corona di Bumi Panua.

” Untuk keamanan bagi medis para medis lebih di perhatikan dan dimaksimalkan karena mereka berada di perbatasan, sehingga virus tersebut tidak mudah bobol dari mereka para medis,” Tutup Amran (FN07)

 184 total views

Facebook Comments