Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Aleg Nirwan Due Bagikan APD Kepada Tenaga Medis

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Anggota Komisi II Fraksi Gerindra, Nirwan Due, Bantu tenaga medis dengan memberikan APD berupa baju Hazmat, Handscoon, dan masker. Selasa (14/4).

Saat diwawancarai, Nirwan Due menyampaikan bahwa Pembagian APD sebagai bentuk perhatian dalam memberikan dukungan semangat bagi petugas kesehatan yang berada di garda terdepan mencegah penyebaran virus Corona, khususnya di Kabupaten Pohuwato.

“Keberadaan petugas kesehatan yang terus berjuang patut mendapatkan dukungan penuh. Olehnya, dengan memberikan bantuan ini, kami mengharapkan dapat memberikan semangat untuk mereka bekerja dengan optimal dan tanpa ada rasa ragu,” Kata Nirwan yang juga sebagai Ketua Badan Kehormatan.

Sekretaris Fraksi Gerindra ini mengaku cukup kaget dan prihatin kepada para tenaga medis yang memakai APD dari jas hujan.

“Kami cukup kaget dilapangan, ketika membagikan APD ke beberapa tenaga medis. Walaupun bantuan secara pribadi kami tidak seberapa, para perawat dan dokter sudah sangat bersyukur,” lanjutnya

Nirwan mendesak pemerintah daerah untuk mengambil langkah cepat ditengah langkanya APD.

“Dengan cara bagaimanapun alat pelindung diri bagi tenaga medis harus segera terpenuhi,” Tutup Nirwan (FN07)

 167 total views

Facebook Comments