Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Syarif Mbuinga Lepas Tim Sosialisasi dan Publikasi Pencegahan Covid 19

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19, Pemerintah Daerah Pohuwato melepas Tim Sosialisasi dan Publikasi di seluruh Kecamatan. Senin (13/04)

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga dalam sambutannya mengungkapkan bahwa untuk mencegah berkembangnya Covid 19, pemerintah daerah bersama Forkopimda akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk mencegah penularan Covid 19 di Kabupaten Pohuwato.

Syarif meminta agar masyarakat tetap dirumah ketimbang memilih keluar rumah dan terpapar covid 19. Syarif juga menghimbau kepada masyarakat agar terus lakukan tiga hal yakni, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

“Kami unsur Forkopimda dan pemerintah daerah hanya butuh kesadaran masyarakat pohuwato dengan tetap mentaati Protokol kesehatan yang dianjurkan,” Kata Syarif

Untuk menantisipasi penularan Virus Corona, rencananya Pemda akan membagikan 150 ribu masker kepada masyarakat Pohuwato.

“Kami pemerintah akan membagikan masker kepada masyarakat sejumlah 150 ribu untuk mengantisipasi penularan virus Corona di kabupaten Pohuwato khususnya masyarakat kita,” lanjutnya (FN07)

 184 total views

Facebook Comments