Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Terkait Insiden Pemukulan PPK, Camat Patilanggio Minta Maaf ke KPU

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato. Camat Patilanggio Kisman Djafar dalam Konferensi Pers menyatakan permohonan maafnya atas insiden pemukulan yang terjadi beberapa waktu lalu kepada Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Patilanggio.

” Saya selaku Camat Patilanggio meminta maaf kepada Ketua PPK Muzakir Ibrahim atas perlakuan saya yang sudah berlebihan dengan melakukan penamparan pada tanggal 24 Maret kemarin.” Ungkap Kisman

Kisman pun berharap persoalan yang terjadi akan segera selesai dan meminta maaf kepafa seluruh jajaran KPU Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Pohuwato.

“Semoga permohonan maaf saya bisa menyelesaikan segala persoalan terjadi yang diluar dugaan saya dan pemikiran saya, serta saya berharap ini bisa selesai tanpa berlanjut ke ranah hukum lagi. Saya pun memohon maaf kepada jajaran KPU Pohuwato, Provinsi hingga KPU pusat atas tindakan saya yang terjadi beberapa waktu lalu, serta Juga kepada keluarga, saudara, teman-teman korban atas insiden ini, semoga ini menjadi pelajaran bagi saya sendiri sebagai camat.” Tutup Kisman (FN07)

 528 total views

Facebook Comments