Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Syarif : Pencegahan Virus Corona Demi Keselamatan Bersama

×

Syarif : Pencegahan Virus Corona Demi Keselamatan Bersama

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Beredarnya informasi terhadap satu warga Kabila yang positif Corona, membuat seluruh Kepala Daerah bertindak cepat.

Salah satunya, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga. Setelah mendengar kabar kurang baik, dirinya langsung bergerak cepat melakukan video conference di rumah jabatanya dengan para camat dan pimpinan OPD.

Example 300x300

Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada warganya yang juga ikut dalam ijtima tersebut.

Ketika dikonfirmasi awak media via telepon, Syarif belum banyak memberikan keterangan. Yang jelas dirinya akan melakukan upaya optimal untuk melakukan percepatan penanganan virus corona.

“Kami pemerintah Pohuwato akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengedukasi warga kami, bahwa pencegahan virus corona itu sangat penting bukan untuk keselamatan pemerintah akan tetapi untuk keselamatan kita bersama,” Ungkap Syarif

Syarif berharap kepada seluruh masyarakat Gorontalo khususnya masyarakat Pohuwato yang memiliki riwayat perjalanan dari daerah yang terpapar virus Corona agar dapat bersikap jujur.

“Sebab jujur bukanlah suatu aib yang harus disembunyikan. Sehingga kita masyarakat pohuwato tetap dalam lindungan Allah SWT,” Tutup Syarif (FN07)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot