Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Nasir Giasi Minta Masyarakat Patuhi Pembatasan Aktivitas Jam Malam

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, mengungkapkan pemberlakukan pembatasan aktivitas jam malam bagi masyarakat Pohuwato tidak populis dan menyiksa diri masyarakat.

“Pemberlakuan pembatasan aktivitas jam malam bagi masyarakat pohuwato, menurut Nasir kebijakan ini tidak populis yang menyiksa diri masyarakat,” Kata Nasir kepada Faktanews, Jumat (10/04).

Namun, kata Nasir, saat ini masyarakat jangan hanya melihat kebijakan yang populis dan menyiksa, akan tetapi ini demi keselamatan masyarakat Pohuwato.

“Sesuai penyampaian Gubernur bahwa gorontalo 1 orang positif dan ini akibat tidak mendengar himbauan pemerintah serta ini merupakan pengalaman terbesar kita semua, sehingga dengan adanya kebijakan populis kita ini dapat menyiksa diri masyarakat,” lanjutnya

Menurut Nasir, hal ini akan berdampak pada perputaran perekonomian masyarakat. Namun pihak DPRD, Forkopimda serta pemerintah pohuwato tidak akan tinggal diam.

“Dengan ketersediaan anggaran di DPRD, insya allah masih bisa menjawab kondisi saat ini,” tambahnya

Terakhir, Nasir meminta ada kesadaran tersendiri dari masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah daerah dengan berdiam diri di rumah serta dapat mematuhi protokol kesehatan. (FN07)

 129 total views

Facebook Comments