Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelar Rapat Terbatas, Bupati Pohuwato Bahas Pembatasan Aktifitas Malam

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato gelar Rapat Terbatas bersama unsur Forkopimda Pohuwato dalam rangka memberlakukan pembatasan aktifitas malam masyarakat di kabupaten Pohuwato, (10/4).

Bupati Syarif Mbuinga, saat melakukan Konferencesi pers menyampaikan, bahwa dirinya akan menindaklanjuti hasil pertemuan Gubernur Gorontalo bersama Forkopimda lewat video conference Kamis malam setelah dinyatakan Gorontalo positif Covid-19.

” ini merupakan langkah cepat untuk memutuskan mata rantai serta meminimalisir terjadinya penyebaran virus Covid-19 yang akan meluas, maka Forkopimda dan pemda pohuwato malam ini akan memberlakukan pembatasan aktivitas masyarakat mulai pukul 22.00 Wita, Ini tidak lain dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” Kata Syarif.

Namun demikian, ada pengecualian dari pembatasan waktu Aktivitas yang dibolehkan diantaranya medis para medis, instansi Puskesmas, Koramil, Polres, Kodim, RSUD serta media Center yang disediakan oleh pemda pohuwato.

Dari Hasil rapat terbatas oleh Forkopimda, dirinya pun langsung menggelar rapat video conference bersama para Camat, Kapolsek, Danramil untuk memberikan instruksi agar mulai malam ini penerapan pembatasan jam malam melalui sosialisasi kepada masyarakat. (FN07)

 160 total views

Facebook Comments