Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Besok Ribuan Masker, Handsanitizer dan Hanscoon Siap dibagikan

Jhojo Rumampuk : Semuanya Akan Kami Bagikan Kepada Pengemudi Bentor, Ojek Nelayan dan Penjual Rempah-Rempah

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Meski ditengah kesibukan dalam memberikan informasi terkait Covid 19, Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP) pun menyempatkan diri untuk saling berbagi kepada Masyarakat sebagai satu langkah preventif untuk tetap mengendalikan serta mencegah penyebarluasan virus Corona di Bumi Panua.

Ketua Aliansi Jurnalis Pohuwato Jhojo Rumampuk mengatakan bahwa bantuan tersebut akan diserahkan pada hari Sabtu dan Minggu diwilayah Perbatasan oleh seluruh Jurnalis yang melakukan peliputan diwilayah Kabupaten Pohuwato.

”Alhamdulillah sabtu besok kami akan memulai pembagiannya diwilayah Perbatasan Pohuwato dan Boalemo dan berakhir diperbatasan Molosipat, saat ini kami telah mengumpulkan 1320 Masker kain, 500 Handsanitizer dan 500 Hanscoon, dimana kami akan berfokus kepada pengemudi bentor, ojek nelayan Desa Torsiaje dan penjual rempah-rempah.” Jelas Jhojo seraya menambahkan

Bahwa dirinya pun memberikan himbauan agar Masyarakat lebih teliti dalam setiap Informasi yang ada diseluruh media social, serta berharap agar lebih meningkatkan kewaspadaan bukan kepanikan.

“ Harapan terbesar saya saat ini. mari, dengan Bersama kita cegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19) dari diri kita sendiri, Teliti setiap informasi yang ada diseluruh Media Social, jangan mudah terpancing. Sekirannya kita bisa mematuhi himbauan Pemerintah Daerah, sebab upaya kewaspadaan dan upaya-upaya lainnya tidak akan berarti jika pencegahan pengendalian itu tidak dapat dilaksanakan dengan baik.”tutup Jhojo (FN07)

 282 total views

Facebook Comments