Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Jelang Ramadhan, Kapolres Malteng Himbau Warga Tidak Mudik

×

Jelang Ramadhan, Kapolres Malteng Himbau Warga Tidak Mudik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Maluku Tengah, Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Kapolres Malteng AKBP Hendrik Purwono, SIK., menghimbau seluruh masyarakat Malteng untuk tidak mudik, pada bulan Ramadhan pada tanggal 24 april 2020/1441 H dan menjelang hari raya Idul Fitri, Rabu (8/4).

” Kepada seluruh warga Malteng di mohon untuk tidak melakukan mudik menjelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1441H/2020. Langkah ini diambil untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19, demi keselamatan kita bersama, ” Ungkap Kapolres Hendrik kepada wartawan Faktanews melalui Salularnya.

Example 300x300

Kapolres Hendrik menyampaikan bahwa penangan dan pencegahan penyebaran Covid-19, tidak hanya menjadi tanggungjawab Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan (TGTPP), melainkan tanggu jawab bersama dan semua elemen masyarakat.

” Lebih aman tetap di rumah, sayangi diri kita, keluarga, dan orang dikampung halaman. Agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, selalu menjaga jarak, dan kurangi aktifitas luar rumah kecuali sangat diperlukan. Serta selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan selalu mengikuti protap kesehatan,” Imbuhnya.

” Sosialisasi pencegahan dan penanganan Covid-19 hingga penyemprotan Disinfektan di wilayah Malteng sudah dan terus akan dilakukan bersama Polri dan TNI. Termasuk himbauan untuk tidak mudik,  kita sampaikan kepada masyarakat melalui, baliho-baliho yang dipasang di setiap sudut jalan baik dalam Kota Masohi hingga ke Kecamatan,” Tukasnya. (FN/Uc)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot