Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelar Video Confrence, Bupati Pohuwato Bahas Perkembangan Pencegahan Covid 19

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pemda Pohuwato gelar Video Conference bersama Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, sertabpara Lurah se-Kabupaten Pohuwato dalam rangka prmbahasan pencegahan Covid 19 yang berlangsung di Ruang Pertemuan Bupati, Senin (06/04).

Bupati Syarif Mbuinga dalam video conference menyampaikan, bahwa
dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di tingkatan Kecamatan dan Desa serta Kelurahan, dapat mengambil peran dalam pencegahan covid 19 virus corona tersebut dengan serius dan sungguh sungguh.

” Video Conference yang digelar oleh pemerintah Pohuwato baru pertama kali dilakukan dengan pemerintah kecamatan, Desa, Kapolsek, Danramil sebagaimana tindak lanjut pemerintah pohuwato untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di masing masing kecamatan khususnya masyarakat pohuwato,” Kata Syarif

Ditambahkan, Rapat ini pertama kali kami laksanakan untuk bisa melaporkan kondisi yang ada di masing masing wilaya kecamatan serta dapat melaporkan kegiatan serta aktifitas yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan, desa, polsek dan koramil kaitan penanganan covid-19.

Syarif menambahkan bahwa demi efektifnya pencegahan covid 19, kecamatan serta 3 pilar yang ada di desa dan kelurahan agar lebih memperketat keluar masuknya warga di wilayah masing masing, sehingga masyarakat terjaga dari penularan tersebut.

” Saya berharap kepada masyarakat tetap di Rumah ketimbang kita memilih keluar rumah dan terpapar virus Corona atau covid 19 dan terus lakukan tiga hal yakni, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak,” Tutup Syarif(FN07)

 215 total views

Facebook Comments