Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Pohuwato Terima Kunjungan Gubernur Gorontalo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pencegahan penyebaran Covid 19, Gubernur Gorontalo Bersama unsur Forkopimda mengunjungi perbatasan wilayah Sulawesi Tengah dan Gorontalo yang di terima langsung Bupati Pohuwato dan unsur Forkopimda pohuwato, Sabtu (4/20).

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, menyampaikan terima kasih serta mengapresiasi Gubernur Gorontalo yang telah menambah insentif para petugas medis yang ada di perbatasan Sulteng – Gorontalo.

” Insentif itu perlu dan penting bagi mereka yang bertugas namun yang lebih penting bagi saya adalah bagaimana memikirkan keselamatan mereka yang bertugas,” Ungkap Syarif.

Dia menambahkan, bahwa petugas yang langsung berada di lapangan, tidak hanya menjaga keselamatan masyarakat Pohuwato, tetapi menjaga keselamatan Gorontalo secara keseluruhan dari Pandemi mematikan.

” Kami sangat mengapresiasi kerja para medis, TNI/POLRI dan Petugas lapangan yang begitu antusias menyelamatkan provinsi Gorontalo khususnya masyarakat Pohuwato dari ancaman covid 19, ” Tutup Syarif. (FN07)

 296 total views

Facebook Comments