Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelar Video Confrence, Pemkab Pohuwato Laporkan Kondisi Terkini Kabupaten Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka tindaklanjut proses pemberian bantuan terhadap masyarakat terdampak virus Corona, Pemprov Gorontalo gelar Rapat video conference yang diikuti Bupati dan Walikota Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo, Jumat (03/04).

Dalam rapat video conference Bupati syarif Mbuinga melaporkan kondisi dan perkembangan arus perbatasan serta proses pemberian bantuan terhadap masyarakat yang terdampak virus corona kepada Gubernur Gorontalo.

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga kepada Fakta News mengatakan bahwa saat ini pemerintah daerah telah memvalidasi data tersebut, Sebelum diputuskan juknis oleh Dinas sosial Provinsi, Dinas Sosial pohuwato dan Baperlitbang Provinsi, Baperlitbang Pohuwato maupun tim yang di bentuk oleh Gubernur.

” Kami pemerintah Kabupaten Pohuwato berharap kepada tim yang dibentuk oleh gubernur dapat mengajak staf pemda kami atau tim yang kami bentuk untuk melakukan konsolidasi data sehingga mendapatkan proporsi 60/40 yang sesungguhnya.” Ungkap Syarif

Ditambahkan, pemerintah pohuwato akan berusaha menyesuaikan Jika pemerintah provinsi telah memiliki patokan angka 60/40, akan tetapi 15.000 yang diusulkan masih diverifikasi. Namun, pemerintah provinsi akan menerima 15.000 tersebut ini memperoleh patokan komposisi angka 60/40 % tersebut. (FN07)

 179 total views

Facebook Comments