Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Aleg Nirwan Due, Gelar Reses Massa Sidang Pertama Tahun 2020

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pohuwato, gelar reses massa sidang pertama tahun 2020.

Nirwan Due anggota DPRD Pohuwato menjelaskan, meskipun wabah Corona Virus masih melanda Indonesia, aspirasi masyarakat harus tetap diketahui dengan mendatangi rumah-rumah warga dan turun langsung kelapangan.

Aleg DPRD Pohuwato Nirwan Due

” Kami DPRD pohuwato tetap konsisten bekerja untuk rakyat sesuai dengan tupoksi. Ditengah merebaknya virus corona ini memang ada perubahan pola dalam menyerap aspirasi masyarakat, namun tidak mengubah makna dari aktivitas kami bekerja sebagai wakil rakyat,” Jelas Nirwan.

Hasil aspirasi saat kami turun lapangan kata Nirwan, tetap akan dibahas sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku. ” Hasil reses ini akan menjadi draf Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dalam pokok-pokok pikiran DPRD untuk dapat direalisasikan dengan melihat mana yang menjadi skala prioritas,” kata Nirwan.

Dia mengatakan, telah melihat langsung lokasi banjir di desa duhiadaa, monitoring pelaksanaan proyek desa, meninjau irigasi persawahan yang menjadi keluhan petani, dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap pencegahan Pandemi Covid -19 yang mematikan ini.

” Insyaallah besok akan berlanjut ke puskesmas ataupun kantor camat yang ada di dapil Marisa Cs dalam rangkah memantau langsung penanganan pencegahan virus corona. Intinya kalaupun ada aspirasi yang tidak tersampaikan saat reses, kami kapan dan dimana saja siap menerima aspirasi itu, ” Tutup Nirwan (FN07)

 153 total views

Facebook Comments