Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Wabah Covid 19, Nasir Giasi Minta Desa Dan Kelurahan Aktifkan Ronda Malam

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Demi mencegah wabah covid 19 virus Corona di kabupaten pohuwato, Ketua DPRD Pohuwato, minta Desa lebih aktif dalam melakukan sosialisasi.

Hal ini disampaikam Ketua DPRD Nasir Giasi kepada Faktanews.com. Nasir mengatakan bahwa untuk mencegah Wabah Covid 19 di Kabupaten Pohuwato khususnya masyarakat Pohuwato, maka dirinya selaku Ketua DPRD meminta Desa maupun Kelurahan lebih aktif dalam pencegahan penbaran virus tersebut.

“Lebih memperketat pencegahannya, kepala Desa dan Lurah agar mengaktifkan ronda malam, dan diefektifkan di masing masing Desa dan kelurahan,” Ungkap Nasir

Ketua DPRD Pohuwato berharap, Bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah agar lebih memilih berdiam dirumah dibanding terpapar oleh covid 19 virus Corona, Virus ini tidak terlihat oleh kasat mata sehingga penularannya sangat mudah terhadap kita manusia.

“Saat ini, DPRD Pohuwato telah melakukan pergeseran dana sebesar 525 juta bagi para medis untuk penambahan alat pelindung diri khususnya yang berada di perbatasan mau di RSUD pohuwato serta untuk masyarakat yang terdampak oleh covid 19 virus Corona itu sendiri,” Tutup Nasir (FN07)

 294 total views

Facebook Comments