Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Warning OPD Rekrut Tenaga Kontrak Baru, Resvin Pakaya Apresiasi Langkah Bupati Boalemo

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Boalemo, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo, Resvin Pakaya apresiasi langkah Bupati Boalemo yang akan memanggil kembali tenaga Honorer/Kontrak di kabupaten Boalemo per 1 April 2020 mendatang.

” Jadi saya mengapresiasi terkait dengan pernyataan pak Bupati, akan memanggil kembali para tenaga kontrak/honorer besok per tanggal 1 april nanti, walaupun sebelumnya sempat menjadi perdebatan karena di rumahkan, ” Tutur Resvin, Senin (30/3).

Resvin mengingatkan, kepada pimpinan OPD di lingkungan pemerintah Boalemo untuk tidak main-main dengan apa yang sudah menjadi instruksi Bupati bahwa tidak ada pemangkasan maupun pengurangan terhadap tenaga Honorer/kontrak.

” Saya juga mengingatkan kepada pimpinan OPD, jangan main-main dengan instruksi Bupati, jangan sampai ada tenaga kontrak/honorer yang tidak di panggil dan digantikan dengan orang baru, karena saya sudah mengantongi data tenaga kontrak/honorer, ” Tegas Aleg dari partai Nasdem itu.

Riko Djaini anggota DPRD faraksi KNP

Selain itu, Riko Djaini yang juga anggota DPRD Boalemo itu mendukung langkah Pemerintah Daerah yang akan memanggil kembali tenaga kontrak/honorer di kabupaten Boalemo.

” Saya juga meng amini apa yg disampaikan oleh pak Resvin, dan saya juga mengingatkan OPD, jangan sampai tenaga kontrak/honorer yang akan di panggil nanti, di gantikan dengan yang baru, dan ini sangat di sayangkan jika terjadi tanpa sepengetahuan Bupati Boalemo, ” Tukasnya. (FN12)

 954 total views

Facebook Comments