Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

PB HMI Kecam Oknum DPRD Boalemo Terlibat Narkoba, Salah Satunya Alumni HMI

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Penangkapan Oknum Anggota DPRD Kabupaten Boalemo terkait penyalahgunaan Narkotika di Jakarta beberapa waktu yang lalu menuai tanggapan dari berbagai Elemen.

Tanggapan kali ini datang dari Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB-HMI), Fauzan Azim, sekaligus Mantan Ketum HMI Cabang Gorontalo. Fauzan menyayangkan perbuatan oknum Aleg tersebut yang asyik berpesta Narkoba di tengah situasi darurat corona.

Fauzan Azim, pengurus besar HMI

” Disaat masyarakat tengah dihadapkan dengan situasi sulit covid 19 mereka asik party Narkoba, apalagi salah satu pelakunya adalah orang dengan background organisasi HMI. Kejadian ini sangat tidak mencerminkan dirinya sebagai wakil rakyat sekaligus Alumni HMI,” Kata Fauzan saat dihubungi tim Faktanews, Sabtu (28/3).

Terlepas dari putusan hukum mereka direhab, lanjut Fauzan, Dewan Kehormatan DPRD Boalemo harus bertindak tegas menyikapi kasus ini, karena sadar atau tidak tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga DPRD tentu akan berkurang.

” Efeknya tidak hanya dirasakan oleh mereka para aleg yg tertangkap mengunakan narkoba, tapi berefek secara kolektif untuh kepada lembaga itu sendiri,” pungkasnya.

Sebelumnya, diinformasikan bahwa Tiga oknum Pejabat Boalemo berinisial (LH), (WM) , dan (RT) didugaterjaring rajia oleh Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Pusat, di Hotel Olympic Jakarta Barat. Rabu (18/03) malam. Dari ketiga oknum tersebut ditemukan Narkoba jenis Sabu. (FN12) 

 1,317 total views

Facebook Comments