Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Rehabilitasi Tersangka Narkoba Tidak Mendasar, Kapolres Jakpus Diduga Bersekongkol

×

Rehabilitasi Tersangka Narkoba Tidak Mendasar, Kapolres Jakpus Diduga Bersekongkol

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Nasional) – Jakarta, Ketua Umum Presidium Mahasiswa Menggugat (PMM) Jakarta, meminta Kapolri Idham Azis untuk mencopot Kapolres Jakarta Pusat terkait penangkapan 2 orang oknum Anggota DPRD Boalemo dan 1 oknum ASN Boalemo Yang terlibat Narkoba.

” Kami minta Kapolri segera mencopot Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Novanto, kami menduga pihaknya telah bersekongkol dengan 2 oknum anggota DPRD dan 1 ASN di Kabupaten Boalemo, Gorontalo, yang terlibat Narkoba,” Ungkap Husni Abas Ketua Umum PMM, saat dihubungi tim media faktanews melalui Sallulernya Sabtu (28/3) .

Example 300x300

Menurut Husni, hukuman Rehabilitasi yang di berikan oleh pihak Polres Jakarta Pusat tidak berdasar, dan terkesan hanya skenario Pihak Polres agar oknum pengguna barang haram itu tidak terjerat hukuman Pidana.

” Kami menduga Kapolres Jakarta Pusat ada ‘main mata’ dengan pelaku pengguna barang haram itu. Jadi rehabilitasi yang di berikan terkesan hanya skenario saja, seolah-olah pantas diberikan pada para pejabat pengguna Narkoba itu, ” Tandasnya.

Sebelumnya, Polres Jakarta pusat telah menangkap 4 orang terduga Narkoba, 2 oknum Anggota DPRD dan 1 orang oknum ASN Boalemo dan satu orang warga biasa, di salah satu tempat hiburan malam Jakarta Pusat, Rabu (18/3/2020).

Masing-masing oknum tersebut berinisial WM (24), LH (45), yeng merupakan anggota DPRD Boalemo, RT (38) ASN Boalemo, dan Al (41) warga biasa. (FN12)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot