Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Aleg Rizal Thaib Pasuma Tinjau Pos Perbatasan

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Aleg Dapil Popayato Grup, Rizal Thaib Pasuma, meninjau langsung pos penjagaan perbatasan Gorontalo-Sulawesi Tengah (Sulteng), untuk memastikan kesiapan serta proses pemeriksaan kesehatan yang dilakukan para petugas, di pos penjagaan perbatasan Gorontalo-Sulawesi Tengah (Sulteng), jumat (27/3).

Sebagai bagian dari lembaga DPRD yang memiliki tanggungjawab atas kondisi daerah ditengah-tengah gempuran wabah Corona (Covid-19), Anggota Komisi II, Rizal Thaib Pasuma, merasa terpanggil untuk turut serta membantu pemerintah daerah dalam upaya pencegahan penyebaran virus di wilayah perbatasan.

Dalam kesempatan itu, Politisi Golkar ini menyebutkan, selaku mitra pemerintah daerah, pihaknya sangat mendukung upaya pemerintah untuk terus terus mencegah penyebaran Corona Virus (Covid-19). Dirinya pun mensuport upaya pemerintah untuk menyediakan anggaran pencegahan dan penanganan virus tersebut, terlebih kaitan dengan pengadaan alat pelindung diri untuk para medis dan petugas dilapangan.

“Mengingat ini adalah status bencana nasional, Insya Allah secepatnya, kami khususnya Banggar dan TAPD akan duduk bersama memikirkan teman-teman yang saat ini berjuang, mencegah masuknya virus Corona di Pohuwato. karena mereka yang ada di garda terdepan. Kami tentu mensuport semua yang dibutuhkan pemerintah, karena ini harus kita pikirkan bersama,” ujarnya (FN07)

 80 total views

Facebook Comments