Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dukung Pemerintah Cegah Covid-19, Nasdem Sulteng Bagi-bagi Masker

Faktanews.com (Nasional) – Sulawesi Tengah, Pencegahan dan penanganan Covid-19 di kota Palu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura (Calon Gubernur Sulteng), dan Aristan (calon wali kota Palu) kembali bagikan masker.

” Di hari kedua ini, kami masih fokus bagikan masker pada petugas Kesehatan, Kepolisian, BNN, Jurnalis dan petugas di pintu keluar masuk Kota Palu,” Tutur Mohamad Hamdin selaku Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai Nasdem Sulteng, di Palu, Jumat (27/3).

Dia mengatakan bahwa dalam pembagian masker tersebut dia bagi menjadi dua tim, agar pembagiannya dapat di distribusikan dengan mudah dan cepat.

” Pembagian dua tim ini dimaksudkan agar masker dapat didistribusikan dengan muda dan cepat,” Kata Hamdin.

Selain itu, Rusdy Mastura juga berpesan kepada masyarakat kota Palu untuk tetap berdada di rumah sesuai dengan instruksi Pemerintah.

” Kita tidak tau kapan dan bagaimana Covid-19 akan menjadi wabah di Sulteng. Maka dari itu, kita harus mendukung semua upaya Pemerintah, dalam hal ini pak Gubernur untuk mencapai tingkat pengurangan resiko yang maksimal,” ungkap Cudy (sapaan Rusdy Mastura).

Sebelumnya, Partai Nasdem telah membagikan masker ke sejumlah Rumah Sakit di Kota Palu, Sigi, dan Donggala. Termasuk ke sejumlah kantor jurnalis, diantaranya kantor Aji, kantor Metro Sulawesi, Kantor Berita Antara.

Sejumlah rumah sakit yang menjadi sasaran pembagian masker di hari pertama adalah, RSUD Anuta Pura, Undata, Puskesmas Kamonji, Bhayangkara, Rungkit Wirabuana, RS Samaritan, RS Alkhairaat, Tora Belo di Kabupaten Sigi dan RS Kabelota di Kabupaten Donggala. (UNR)

 405 total views

Facebook Comments