Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Tak Konsisten, Aleg NasDem Geram minta Bupati Serius Tangani Covid-19

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Di saat Pemerintah pusat lagi gencar-gencarnya memerangi wabah Virus Pamdemi Covid-19 yang saat ini melanda hampir dibeberapa belahan Dunia, termasuk Indonesia, lain halnya di kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo yang tidak gentar dengan adanya virus mematikan ini.

Pasalnya, Bupati Boalemo Selasa (24/3/2020) kemarin, menginstruksikan bahwa tidak ada Sekolah yang diliburkan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja sebagaimana mestinya. Padahal sebelumnya dia (Red-Bupati Boalemo) sudah mengeluarkan edaran tentang pencegahan Corona Virus di kabupaten Boalemo.

Menanggapi pernyataan Bupati Boalemo yang mengatakan bahwa ‘ di Boalemo tidak ada Virus Corona’, Anggota DPRD Boalemo Resvin Pakaya geram dan sangat menyayangkan pernyataan itu keluar dari Bupati.

” Saya sangat menyayangkan pernyataan Bupati yang melanggar surat edaran yang di keluarkan nya sendiri, ini pak Bupati terkesan Pilin-plan, masa edaran dia sendiri yang tandatangani, dia juga yang melanggar, ini lucu, ” Ungkap Resvin malalui via salular, Rabu (25/3).

Surat Edaran Bupati Boalemo

Dia mengatakan bahwa, pencegahan Covid -19 ini sudah menjadi instruksi Presiden dalam penanganan dan pencegahan Virus Pandemi yang mematikan.

” Ini sudah menjadi Protap Nasional, memang di Boalemo belum ada yang positif, tapi instruksi Presiden ini dalam rangka pencegahan, karena wabah ini sangat cepat penularannya. Kasian, ini demi keselamatan masyarakat Boalemo, apa lagi anak-sekolah jika tidak ada yang di liburkan, mereka bisa terancam. Karena virus ini kita tidak bisa tau dari mana dan siapa yang terkena. Jangan nanti sudah ada korban baru kita serius dalam mencegah virus ini, ” Tegas Resvin.

Terakhir dia meminta kepada Bupati Boalemo, untuk tidak main-main dalam melakukan pencegahan Covid-19 di Boalemo. (FN12)

 1,404 total views,  5 views today

Facebook Comments