Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Aksi Cergas DisperindagkopUKM Pohuwato, 5340 Tabung Gas Dipastikan Aman

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, aksi cepat tanggap dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran covid 19 di Bumi Panua ini dilakukan oleh Dinas PerindagkopUKM dan PT. Rizmita Jaya Gas, dimana saat ini sekitar 5340 tabung Gas akan beredar diseluruh masyarakat Pohuwato.

Seperti yang diketahui bersama, kebutuhan gas di Bumi Panua sangatlah banyak, dengan tidak mau mengambil resiko, Dinas PerindagkopUKM melalui Bidang Perdagangan melakukan penyemprotan cairan Disinvectan pada tabung 3 kg sebanyak 5040 tabung dan tabung 5.5 kg sekitar 300 tabung sebelum disalurkan pada masyarakat Kabupaten Pohuwato.

Kepala Bidang Perdagangan Irfan Lalu Sementara Melakukan Pemantauan Penyemprotan Disinvectan di Sejumlah Tabung Gas Sebelum di Edarkan Ke Masyarakat Pohuwato

Kepada Fakta News, Kepala Bidang Perdagangan Irfan Lalu mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan masyarakat Bumi Panua agar terhindar dari infeksi Virus Covid 19 atau Corona.

” Hal ini kami lakukan karena kami pun wajib memastikan tabung yang masuk di Pohuwato ini dalam keadaan aman, dimana seperti yang kami ketahui bahwa tempat penukaran tabung ini ada di isimu, dan untuk penukaran tabung tersebut banyak Daerah yang berlangganan. Seperti Kabupaten Parimo, Toli-Toli dan seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Gorontalo, jadi untuk potensi disaat penyaluran ini pun sangat besar kemungkinannya, sehingganya kami melakukan penyemprotan Disinvectan agar seluruh tabung bisa diterima dengan aman.” Jelas Irfan

Editor     : Jhojo Rumampuk

 176 total views,  2 views today

Facebook Comments