Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Keliling Tilamuta, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Pencegahan merebaknya virus Corona di Kabupaten Boalemo dilakukan hingga ke tingkat desa. Banyak pihak terlibat dalam rangka pencegahan virus mematikan ini. Tak hanya petugas dari Dinas Kesehatan, petugas dari Kepolisian dan TNI di Boalemo juga ikut melakukan sosialisasi.

 

Dengan menaiki bentor dan pengeras suara, dan diikuti oleh sebuah mobil, terlihat aparat TNI dan Polri mengelilingi selitaran Kota Tilamuta. Mereka memberikan informasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus Corona, Jumat (20/03) malam.

 

“Dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid-19), Menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Tilamuta, agar dapat mengurangi kegiatan yang dapat mengundang keramaian,” Ujar Ingran Ali Babhinkamtibmas Polsek Tilamuta.

 

Tak hanya itu, mereka juga menghimbau agar Masyarakat Kecamatan Tilamuta dapat menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan cara mencuci tangan dan menggunakan masker jika bepergian keluar rumah.

 

” Biasakan mencuci tangan dengan air yang mengalir dan sabun serta menggunakan Hand Sanitizer jika bepergian keluar rumah,” Kata Babinsa Koramil Tilamuta. (FN12)

 316 total views

Facebook Comments