Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Pohuwato Gelar Rapat Pencegahan Penyebaran Virus Corona Bersama Para Pelaku Usaha

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, menginstruksikan pimpinan – pimpinan perusahaan untuk menurunkan satu keputusan direksi agar Virus Corona (Covid-19) tidak masuk di Pohuwato.

“Jika demikian ada, kami berharap untuk segera ditindaklanjuti agar ada konsistensi kita melaksanakan dengan penuh tanggung jawab agar virus Corona tidak masuk di Pohuwato dan segera berakhir,” Kata Syarif.

Hal ini disampaikanya pada saat memimpin rapat pencegahan penyebaran Virus Corona bersama para pelaku usaha di Kabupaten Pohuwato yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati. Kamis (19/03).

Bupati Syarif juga telah memberikan satu intruksi kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Kepala Desa agar tamu masuk atau keluar wajib ditanyakan maksud dan tujuan.

Tak hanya itu, Bupati Syarif saat ini belum memberikan ijin kepada para ASN untuk melakukan perjalanan dinas keluar daerah, baik staf struktural maupun fungsional dan ini merupakan langkah yang epektif untuk mencegah penyebar luasan virus Corona.

“Saya bukan panik dengan adanya penyebaran virus Corona akan tetapi kewaspadaan jauh lebih penting sebelum penularan virus Corona terjadi kepada pekerja kita khususnya kepada masyarakat kita tercinta,” Tutupnya. (FN07)

 935 total views

Facebook Comments