Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Antisipasi Virus Covid-19, DPRD Pohuwato Periksa Suhu Tubuh Sebelum Beraktifitas

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Mengantisipasi wabah Covid-19 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato, melakukan pengecekan suhu tubuh bagi tamu yang akan melakukan kunjungan ke DPRD, Rabu (18/3).

Tidak hanya tamu saja, akan tetapi para Anggota DPRD, beserta para pegawai, staf yang akan masuk kekantor, akan di periksa. Pemeriksaan tersebut dilakukan oleh petugas Dokter dan Perawat di depan Pintu Masuk Kantor DPRD.

Dari pantauan Tim media Faktanews di lapangan, ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi yang pertama di cek suhu tubuh, dan di susul oleh ketua Fraksi Golkar Al Amin Uduala.

Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi diperiksa suhu tubuh saat masuk pintu kantor DPRD Pohuwato

Nasir Giasi, melalui ketua Fraksi Golkar Al Amin Uduala menjelaskan bahwa hal ini di lakukan sebagai bagaian dari ikhtiar untuk mengantisipasi penularan virus Covid-19.

Dia juga menyampaikan bahwa selain melakukan pengecekan suhu tubuh, DPRD juga sudah menyiapkan Antiseptik dan Masker untuk di gunakan.

” Hal yang penting bagi kami adalah bagaimana mencegah penyebaran Covid-19, Intinya kita semua wajib menjaga diri dan mencegah lebih awal penularan virus ini, agar tidak terinfeksi, ” Tutupnya. (FN07)

 168 total views

Facebook Comments