Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Langkah Cepat Pemda Cegah Corona Dapat Dukungan dari DPRD

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Upaya cepat Pemerintah Kabupaten Pohuwato untuk mencegah penularan corona virus disease (Covid-19) di masyarakat, dengan mengeluarkan surat edaran untuk satuan pendidikan di Kabupaten Pohuwato. Juga mendapat tanggapan dari sejumlah Anggota Parlemen Bumi Panua.

Ditemui usai rapat pimpinan (Rapim) jajaran Forkopimda Pohuwato, Senin (16/3) . Wakil Ketua DPRD Pohuwato, Idris Kadji menyampaikan pihaknya sangat mendukung upaya pemerintah daerah beserta stakeholder untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Kami tentu sangat mensuport apa yang dilakukan pemerintah daerah saat ini. Kami pun menilai langkah pemerintah beserta jajaran ini sudah sangat tepat, artinya pemerintah tanggap terhadap hal-hal yang bisa mengancam keselamatan masyarakat, ini yang menurut kami perlu untuk didukung dan diberikan apreiasi,” ujarnya seraya menambahkan. Sebagai langkah pencegahan, Idiris juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan.

“Kita sebagai masyarakat harus bisa bersama-sama dengan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus ini. Artinya, masyarakat harus peduli dan memperhatikan kebersihan lingkunganya. Dengan begitu Insya Allah masyarakat Pohuwato tidak akan tertular virus ini,” harapnya. (FN07)

 76 total views

Facebook Comments