Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dinilai “Lebay” Tanggapi Corona, Syarif Katakan itu Adalah Langkah Tepat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato. Meski mendapatkan nyinyiran tentang Langkah merumahkan kegiatan belajar mengajar di seluruh belahan Bumi Panua, Bupati Syarif Mbuinga tetap berkomitmen untuk tetap mensosialisasikan langkah-langkah pencegahan terhadap Covid 19 atau Virus Corona.

Dalam pertemuan dengan seluruh Paramedis, Dokter serta Guru Se Kecamatan Dengilo, Paguat, Marisa dan Buntulia serta Duhiadaa, Syarif Mbuinga mengatakan bahwa langkah yang saat ini diambil adalah sebuah kewajiban Kepala Daerah untuk melindungi masyarakatnya.

“Ini akan terus menjadi atensi saya untuk melindungi masyarakat saya yang ada di Bumi Panua, saat ini Pohuwato tidak masuk dalam darurat, akan tetapi mari kita buktikan bahwa Pohuwato dapat melindungi diri mereka sendiri dari bahaya Covid 19.” Jelas Syarif

Syarif pun menambahkan, bahwa saat ini Bupati 2 periode Bumi Panua akan menyiapkan Call Centre, ruang isolasi khusus dan ambulance untuk cepat tanggap dalam menangani secara extra kepada seluruh masyarakat umum yang sulit terdeteksi.

“Ini menjadi hal penting bagi saya, sehingganya saya sudah menghubungi direktur rumah sakit untuk menyiapkan segala keperluan untuk tanggap dalam menghadapi, ini bukan sebuah kepanikan, saya tidak panik, saya tetap bekerja seperti biasanya, tapi kalau saya tidak mengambil langkah ini apakah kita harus menunggu kita semua harus terkapar? Ini adalah kepentingan rakyat Pohuwato.” Jelas Syarif (FN01)

 813 total views

Facebook Comments