Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Lantik Penguru Forum Warga Peduli AIDS, Ini Harapan Wabup Amin

×

Lantik Penguru Forum Warga Peduli AIDS, Ini Harapan Wabup Amin

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato. Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras melantik pengurus forum Warga Peduli AIDS (WPA) tingkat kecamatan, di aula kantor Camat Randangan, Kamis (12/3).

Wabup Amin Menyampaikan bahwa pelantikan tersebut dalam rangka pencegahan HIV AIDS, karena kata Wabup Amin penyebaran penyakit yang mematikan itu semakin tinggi penyebarannya. Olehnya kata dia, peran dan dukungan dan partisipasi masyarakat sangat di harapkan.

Example 300x300

” Penularan HIV AIDS di Pohuwato ini dapat dikatakan cukup tinggi, itupun baru melalui deteksi seperti Rumah Sakit dan belum kalau kita sudah ada klinik sampai ke Puskesmas. Olehnya kebersamaan dan perhatian dari pengurus WPA beserta kades sangat diharapkan demi masyarakat dan generasi kedepan, ” Ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris KPA Pohuwato Julik Kadir  Hamzah menambahkan, pengurus forum WPA yang dilantik yakni pengurus WPA desa-desa yang berjumlah 19 desa di dua kecamatan, yakni kecamatan Randangan dan kecamatan Patilanggio yang bertujuan meningkatkan pemahaman, kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam upaya penanggulangan HIV/Aids, dan menurunkan stigma dan diskriminasi terhadap Orang Dengan HIV Aids (ODHA). Dia juga berharap seluruh pengurus WPA dapat memberikan informasi serta mengadakan sosialisasi secara berkesinambungan. (FN07)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot