Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Masyarakat Pohuwato Ancam Tak Lagi Hadiri Gema Panua

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Terkait adanya isu kegiatan Gerakan Bersama Pelayanan Untuk Semua (Gema Panua) diwilayah Kecamatan Randangan yang tidak akan dihadiri oleh Bupati Pohuwato, mendapat kecaman dari salah satu tokoh pemuda Bumi Panua.

Kepada Fakta News, Sonni Samoe menjelaskan bahwa seharusnya Bupati Pohuwato fokus pada program pelayanan yang selama ini dilaksanakan, mengingat jabatan Syarif Mbuing tinggal 1 tahun lagi.

” Mana yang seharusnya Pak Bupati Pilih, menghadiri kegiatan di Provinsi atau melayani masyarakatnya hingga akhir masa jabatan? Jika pam Bupati memilih menghadiri kegiatan di provinsi maka kami sepakat untuk tidak akan menghadiri kegiatan atau program beliau.” Tegas Sonni

Sonni pun menambahkan bahwa ini bukan hanya persoalan 1 kali tidak bisa ikut dalam Gema Panua, akan tetapi lebih kepada komitmen program yang selama hampir 10 Tahun digaungkan.

” Kami masyarakat hanya menginginkan Program Gema Panua ini dihadiri secara full, karena beliau yang menciptakan sebuah program yang sangat membantu masyarakat, maka beliau pun wajib hadir dan melihat dan menyapa langsung masyarakatnya, sebab dalam kegiatan ini adalah moment sakral bagi masyarakat untuk berbicara dan bercanda bersama Pak Bupati.” Jelas Sonni

Ditempat terpisah, melalui via sellular. Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga berterima kasih atas antusias dan keinginan masyarakat pohuwato untuk tetap bersama hingga akhir masa jabatannya, sehingga dirinya pun menyatakan sikap akan tetap hadir dalam pelaksanaan kegiatan Gema Panua besok di Kecamatan Randang.

” Jika ini keinginan masyarakat saya, maka saya nyatakan kalau saya akan tetap hadir di kegiatan besok, saya pun tak akan berhenti berterima kasih untuk seluruh masyarakat Pohuwato yang senantiasa bersama-sama dengan saya hingga akhir masa jabatan saya sebagai Bupati.” Ungkap Syarif (FN07)

 948 total views

Facebook Comments