Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Syarif Serahkan Santunan Duka Dari Taspen Kepada Ahli Waris

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga didampingi Kepala Taspen Provinsi Gorontalo, menyerahkan santunan dana duka Oleh PT. Taspen atas meninggalnya Almarhum Ka Unu, Cleaning Service di Dinas Lingkungan Hidup Pohuwato kepada ahli waris.

Disela-sela sambutanya, Bupati Syarif mengingatkan kepada para ASN bahwasanya kematian bisa menghampiri semua manusia kapan dan dimana saja.

“Jangankan kita dalam keadaan beraktivitas bekerja, kalau Allah berkehendak dalam kondisi tidur pun kalau sudah datang waktunya, maka kita semua akan meninggal. Olehnya, marilah kita berdoa dan bertawakal kepada Allah agar dapat meninggal dalam keadaan khusnul khotimah,” Kata Syarif

Syarif Mbuinga, mengungkapkan bahwa dirinya turut berduka cita serta belasungkawa atas meninggalnya almarhum ka Unu dan keluarga yang di tinggalkan bisa ikhlas.

“Saya, selaku Bupati Pohuwato menyampaikan duka cita dan merasa kehilangan seseorang yang telah ikhla memberikan pengabdianya terhadap daerah kita tercinta ini,” Ungkapnya.

Terakhir, Syarif menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada kepala taspen yang telah memberikan perhatian kepada Almarhum Ka Unu.

” Terima kasih kepada kepala Taspen yang telah memberikan perhatian serta membantu staf kami yang telah memberikan banyak pengabdian terhadap daerah,” Tutupnya. (FN07)

 426 total views

Facebook Comments