Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

15 Ton Miras Jenis Cap Tikus Dimusnahkan Polres Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Polres Pohuwato, melakukan pemusnahan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus asal Sulawesi Utara di halaman belakang kantor Polres Pohuwato, Selasa (10/2).

Pemusnahan Miras tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Dr.Adnas, M, Si,. Bersama Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Reyendra S.I.K, M.I.K, Dan dihadiri langsung oleh Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga dan Unsur Forkopimda.

Selaku Kapolda Gorontalo, Adnas merasa bangga atas prestasi yang sudah dilakukan oleh Polres Pohuwato, yang telah berhasil menyita minuman keras jenis Cap Tikus sebanyak 15 Ton di Kabupaten Pohuwato.

” Saya merasa senang bangga dan bahagia hari ini kita melaksanakan pemusnahan miras cap tikus, ini merupakan kerja sama Kapolres Pohuwato dan jajarannya, serta dukungan pemerintah daerah Bupati Pohuwato dan Forkopimda, ” Ujarnya.

Menurutnya, terobosan yang sudah dilakukan oleh Kapolres Pohuwato bersama Pemerintah Daerah merupakan prestasi yang luar biasa, karena Sinergitas antara Polres Pohuwato dan  Pemerintah Daerah dalam memberantas minuman keras di daerah Pohuwato ini.

Dia juga menyampaikan bahwa Provinsi Gorontalo dikenal dengan Serambi Madinah, olehnya dia meminta semua pihak untuk membasmi Miras di daerah Gorontalo.

Sementara itu, Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra, S.I.K, M.I.K, mengatakan bahwa pihak Polres Pohuwato bersama Pemerintah Daerah berkomitmen memberantas miras secara bersama-sama.

” Cap tikus merupakan salah satu sumber kriminalitas, sehingga nya kami berkomitmen untuk memberantas cap tikus bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato,” Kata kapolres Teddy. (FN07)

 158 total views

Facebook Comments