Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Sempurnakan Ranperda Pansus II Gelar Rapat Lanjutan

Pansus II DPRD menggelar rapat lanjutan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang peneyelenggaraan budaya literasi dan Ranperda tentang Kawasan Tanpa Rokok Bertempat di ruang sidang kantor DPRD Pohuwato, Rabu (4/3).

Rapat kali ini menghadirkan Staf ahli bidang hukum, Kadis Pendidikan bersama Korwil, Pengawas, Ketua Gugus, K3S, Kadis Kesehatan dan para Kapus, Kadis Perpustakaan dan kearsipan, Camat se Kabupaten Pohuwato dan 2 kepala desa. Rapat lanjutan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Pohuwato, Idris Kadji.

Ketua Pansus II, Iriyanti S Latif mengatakan, rapat tersebut bertujuan untuk menambah referensi dalam rangka memyempurnakan dua buah Ranperda yang saat ini dalam pembahasan ditingkat Pansus II.

“Kaitan dengan dua buah Ranperda ini, meskipun kemarin kita sudah melakukan studi komparasi di kota depok, namun yang tak kalah penting adalah bagaimana Ranperda ini juga memuat masukan-masukan dan aspirasi ditingkat bawah. Maka dari itu, rapat lanjutan ini kami fokuskan untuk mendengar pendapat para pihak terkait,” ucap Iriyanti disela-sela rapat pembahasan. (FN07)

 80 total views

Facebook Comments